Cara Nembak Cewek Anti Mainstream

Cara Nembak Cewek Anti Mainstream – Udah PDKT berbulan-bulan dan bingung cara mau nembak cewek gebetan? Mau ngungkapin cinta ke cewek tapi pengen cara yang tidak biasa? Nembak cewek adalah saat paling bikin bingung dan nervous. Biar tidak bingung, kita bantu dengan cara nembak cewek anti mainsteam berikut yang boleh untuk dicoba.

Sebelum mencoba, pastikan dahulu apakah gebetan yang akan kamu tembak suka dengan tempat ini, apabila tidak suka maka skip saja dulu ya, cari tempat yang kira kira doi suka banget.
Cara Nembak Cewek Anti Mainstream

Tips Cara Nembak Cewek Anti Mainstream

1. Nembak cewek di gunung
Bagi yang suka naik gunung, kamu bisa nembak cewek gebetan di tempat ini. Tempatnya bisa dipilih di kebun bunga edelweis. Dengan suasana alam yang syahdu dan di kelilingi indahnya bunga edelweist yang bermekaran tentu sangat mendukung untuk lokasi penembakan. Dijamin, tempat ini bakal menjadi tempat paling tidak terlupakan buat cewek gebetan kamu.

2. Nembak di Roller Coaster
Roller Coaster dijamin bikin jantung kamu dag dig dug mau copot. Apalagi naik Roller Coaster sambil mau nembak cewek, gimana itu rasanya ya.. Sebelumnya ajak gebetan kamu buat naik Roller Coaster. Usahakan agar bisa duduk di sebelahnya. Ketika sudah jalan, pasti pada teriak2 kan. Lha saat ini lah saat yang tepat buat kamu sambil teriak tapi sambil bilang I love you atau aku sayang kamu dan lihatlah ekspresi gebetan kamu.

3. Nembak sambil menyelam di laut
Bagi yang suka diving, cara ini bisa dipraktekin untuk nembak cewek gebetan kamu. Sebelumnya ajak cewek kamu buat diving di tempat bawah laut yang indah seperti di Bunaken, atau di Wakatobi, atau malahan diving ke Raja Ampat sekalian boleh itu. Semakin indah tempat divingnya mungkin presentasi diterimanya bisa lebih tinggi lho bro, meski kadang ga ngaruh juga sih. Ketika udah sampai di bawah air pilihlah spot diving yang bener-bener indah. Jangan lupa untuk membawa papan tulisan untuk diving untuk ngungkapin perasaan kamu. Tempat indah seperti di bawah laut dengan dikelilingi terumbu karang an ikan warna-warni tentu menjadi kenangan yang tidak terlupakan.

4. Nembak sambil naik paralayang
Bagi yang memang adrenalin addict, paralayang bisa dipakai untuk nembak cewek gebetan kamu. Ajak dia untuk terbang tandem dengan paralayang sama kamu. Ajak dia untuk menikmati pemandangan alam sepuasnya dulu sambil kamu jelaskan keinahan pemandangan di sekitar kalian. Di tengah perjalanan, Ungkapkanlah cinta mu ke cewek gebetan kamu. Ditembak cowok di atas langit sambil terbang sambil menikmati pemandangan alam tentu menjadi saat yang tidak akan terlupakan bagi cewek.

Mungkin cara-cara diatas terdengar ekstrim dan aneh. Berarti cocok kan sama judulnya bahwa isi artikel ini adalah cara nembak cewek anti mainstream. Selamat mencoba dan semoga berhasil ya.

Leave a Reply